Rapat Tinjauan Manajemen Bahas Temuan AMI

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) berkaitan dengan hasil Audit Mutu Internal (AMI) Semester Genap 2016-2017 pada 28-29 Agustus 2017 lalu. RTM ini untuk menyampaikan berbagai temuan selama pelaksanaan AMI di seluruh unit kerja baik akademik maupun non-akademik kepada Top Manajemen.
RTM berlangsung di Ruang Rapat Gedung D UNNAR pada Selasa, 17 Oktober 2017, dihadiri oleh Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) HR Djoko Soemadijo, Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, Wakil Rektor I Dr. Arasy Alimudin, SE, MM, Wakil Rektor II Dr. I.A. Budhivaja, SH, MH, Kepala BPM Dr. Ir. Rr. Hermien Tridayanti, MM, para Dekan, Kaprodi, para auditor dan auditee.
Hampir semua temuan yang bersifat Non Confirmity Report (NCR) telah diselesaikan (closing) oleh auditee. Khusus temuan berupa observasi perlu keseriusan auditee atau unit terkait untuk melaksanakannya. RTM membahas kemungkinan dan perlu tidaknya mengubah kebijakan, tujuan, dan elemen-elemen lain sistem manajemen untuk mendukung kinerja yang lebih baik. Dari hasil audit internal ini sistem manajemen dapat mengetahui kondisi di lapangan dan komitmen terhadap perbaikan berkelanjutan.
AMI Semester Genap 2016-2017 menggunakan tiga standar yaitu ISO 9001:2008, IWA2:2007, dan integrasi Sipenjamu UNNAR berdasar 7 standar BAN-PT. AMI unit kerja tersebut benar-benar direalisasikan dalam pelaksanaan di lapangan. AMI ini melibatkan 28 auditor yang melakukan audit terkait dengan PDCA (plan, do, check, action) terhadap 25 unit kerja di lingkungan UNNAR. Auditor adalah para dosen dan pejabat struktural UNNAR yang telah mengikuti pelatihan dan bersertifikasi auditor. [ger]
Foto: RTM berkaitan hasil AMI Semester Genap 2016-2017 berlangsung di Ruang Rapat Gedung D UNNAR pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *