UNNAR Lakukan MoU dengan Dunia Industri di PT INKA Madiun

Dalam rangka pengembangan kurikulum bersama termasuk program magang mahasiswa, Universitas Narotama (UNNAR) melakukan Nota kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU) dengan dunia industri di PT INKA Madiun pada Kamis, 17 Mei 2018. Dunia industri yang melakukan MoU dengan UNNAR yaitu MASKA (Masyarakat Perkeretaapian Indonesia), PT INKA, PT Adhi Karya, dan PT Len Persero. MoU tersebut juga dilakukan oleh Universitas Brawijaya, Universitas Jember, dan Universitas Negeri Surabaya. 

Delegasi UNNAR yang hadir dalam penandatanganan MoU adalah Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, Dr. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT (Wakil Rektor III), Dr. M Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor IV), Ronny Durrotun Nasihien, ST, MT (Kaprodi Teknik Sipil), Ani Wulandari, SS, MM (Direktur International Relation Office), Wahyu Mulyo Utomo, PhD (Direktur International Project on Research and Development), Andi Pontjo Wiyono, SH, MH (Direktur Kemahasiswaan), dan Elok Damayanti, SE, MM (Kepala Bidang Kerjasama Dalam Negeri). 
Penandatanganan MoU dilakukan oleh Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP (Rektor UNNAR), Prof. Dr. Ir. Moch. Bisri, MS (Rektor Universitas Brawijaya), Dr. Ir. Hermanto Dwiatmoko, MS.Tr. IPU (Ketua Umum MASKA Indonesia), Dr. Ir. Dadang Supriyatno, MT (Ketua DPD MASKA Jawa Timur), Ir. Budi Noviantoro (Direktur Utama PT INKA), Ir. Zakky Gamal (Direktur Utama PT LEN Persero), dan Ir. Budi Harto, MM (Direktur Utama PT Adhi Karya). 
Acara penandatanganan MoU ini dilaksanakan atas gagasan bersama dalam rangka pengembangan kurikulum bersama, termasuk magang mahasiswa. Hal tersebut bertujuan untuk memacu akselerasi teknologi dan inovasi perkeretaapian Indonesia yang juga mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Indonesia. Sebelum MoU dilaksanakan, para delegasi mengunjungi pembuatan kereta api di PT INKA Madiun, sekaligus melihat kereta `Kenegaraan` yang hanya dipakai oleh presiden dan menteri RI. [lok] 
Foto: Rektor Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP (kanan) bersama para pejabat institusi yang lain usai penandatanganan MoU dengan dunia industri di PT INKA Madiun, Kamis (17/5/2018). 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.